Selasa, 18 September 2018

Biodata Agung Sukma Aji



            









 Perkenalkan nama saya Agung Sukma Aji, saya lahir Di Malang pada 17 Juli 1999. Saya asli Malang atau yang biasa disebut dengan bumi Arema. Dilahirkan dari keluarga petani, saya berjuang dan semangat untuk merubah kehidupan keluarga saya menjadi lebih baik. Tahun 2017 saya mencoba unntuk masuk menjadi anggota Polri, tapi saya diakhir tes atau ujian mengalami sakit yang lumayan disembuhkan. Tapi, alhamdulilah ada hikmah nya saya tidak masuk menjadi anggota Polri, karena saya bisa menjadi lebih dekat dengan sang pencipta kita yaitu Allah SWT.
            Sekarang, saya kuliah di Universitas Muhammadyah Malang yg amat bagus dan mempunyai daya saing dengan universitas negeri lain. Saya mengambil fakultas pendidikan dan keguruan dengan jurusan pendidikan matematika. Saya berada dikelas 1B dan alhamdulilah saya diberi amanah untuk memimpin kelas. Jadi, meskipun agak lelah untuk memimpin kelas tapi saya sama Allah disuruh belajar memimpin seseorang atau kelompok. Saya pada dasarnya di SMA mengambil jurusan IPS dan pelajaran yang saya gemari adalah geografi. Namun, apalah day ajika di UMM tidak ada kuliah jurusan pendidikan Geografi. Maka itulah saya mengambil jurusan Matematika yang dengan penuh tenaga dan semangat memahami materinya.
           Saya mempunyai hobi sepak bola, saya dulu atlet Kabupaten Malang yang mewakili untuk bertanding diajang POPDA se JATIM. Saya disepak bola berada diposisi sebagai striker dan selama ajang POPDA saya mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan. Saya mempunyai hobi selain sepak bola yaitu bermain motor cross. Saya jika bermain sering ke daerah pegunungan. Saya berambisi menjadi anggota Polri tahun 2019 untuk membahagiakan orang tua tercinta saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar