Selasa, 18 September 2018

keistimewaan UMM





   
                                                       Universitas Muhammadiyah Malang

                  Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 1964 atas hasil dari kerja para tokoh tokoh atau pimpinan UMM. sgala aspek ada didalam universitas tercintaku ini. semua yang akan dicari atau cita cita menjadi seseorang yang sukses itu bisa dicapai ketika kuliah dan lulus dari UMM. semua infrastruktur tertata rapi, hampir semua sistem terkontrol dan terkendali. 
                  universitas Muhammadiyah Malang selalu memberikan sebuah dukungan dalam bentuk apapun ketika mahasiswa mempunyai prestasi dalam hal apapun. tidak ada namanya hasil indah tanpa berjuang. semua mahasiswa dan dosen selalu melakukan yang terbaik. mahasiswa dari semua fakultas pun mempunyai karakteristik berbeda beda. namun, hal itu tidak ada yang berbeda ketika berurusan atau atas nama Kampus UMM. semua akan melakukan yang terbaik . bahkan kakak tingkat untuk membimbing adik tingkat yang akan menjadi mahaiswa baru begitu antusias untuk mencetak generasi indonesia terutama Mahasiswa UMM yang berkualitas dan berakhlak mulia. 
                  kuliah di UMM tidak akan kecewa dan tidak akan ada namanya penyesalan sebab Kampus UMM menjunjung tinggi namanya akidah dan akhlak, jadi. lulusan Kampus UMM akan menjadi pemuda atau seseorang yang berkualitas dan mempunyai daya saing untuk menjalani kehidupan bermasyarakat.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar