Selasa, 18 September 2018

tentang fasilitas non akademik UMM


                                                 
                                                                  Rumah sakit

             Rumah sakit UMM mulai memberikan layanan kepada masyarakat pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah Sakit UMM diresmikan oleh presiden ke 5 yaitu Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 201. dikabangun dengan lokasi yang tidak jauh dari kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang. Berdiri diatas tanah seluas 9 hectare.memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.
     

      Bentuk bangunan yang megah dan tertata rapi dengan ciri khas arsitektur tiongkok. RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali oleh segala lapisan masyarakat. RS UMM memiliki arsitektur berbeda dari RS lainnya. RS UMM begitu bersih dan tergolong suasana nya yang tenang.
          
       Semua universitas ternama di Indonesia hampir seluruhnya mempunyai rumah sakit nangungan unversitas sendiri. tapi, pencetusnya tidak lain yaiutu adalah kampus UMM. sebuah pemikiran yang berguna dan menginspirasi. rumah sakit ini tidak haya khusus untuk masyarakat UMM tapi untuk semua kalangan.mempunyai rumah sakit umm adalah suatu kebanggan tersendiri sebab untuk kampus swasta ini sudah sangat bagus.

                                                                 hotel UMM Inn

     Hotel UMM Inn berada di jl. Raya sengkaling No.1 jetis, mulyoagung, Malang, Jawa timur 65151.    Kampus UMM begitu banyak memiliki fasilitas non akademik penunjang finansial kampus. yaiu, mempunyai hotel. hotel yang bernama UMM Inn. hotel ini diseberang jalan kampus 3 UMM. hotel ini memiliki keunggulan tersendiri.
    visi dan misi hotel UMM Inn. visinya yaitu menjadi hotel pendidikan pertama di indonesia. misinya ada 3 item. satu, penyediaan kegiatan akomodasi seminar training dan lokasinya. kedua, adanya paket table manner. ketiga,pelayanan akomodasi penginapan berbasis syariah.
    fasilitas yang ada di Hotel UMM Inn begitu banyak. yaitu, restaurant didalam hotel. cafe shop yang berada didepan hotel. memiliki kebun atau taman yang indah.dan ada pelayanan laundry. tak kalah penting lagi, rating hotel ini cukup baik yaitu 4.1.




      foto atau gambar diatas adalah bukti kongkrit banhwa Kampus UMM memiliki toko buku. toko buku ini diresmikan tanggal 21 Agustus 2005. toko buku ini menjadi lahan bisnis untuk penunjang finansial kampus. toko buku ini memiliki tiga divisi. yaitu, devisi buku, devisi stationery. dan devisi komputer,

     toko buku uni menyediakan berbagai jenis genre buku. berbagai referensi mata kuliah ada disini. pelayanan yang ramah dan membuat nyaman menjadi tidak kecewa berlanggan ditoko buku UMM.tak hanya buku yang dijual. tetapi, ada berbagai macam peralatan alat tulis.
     toko buku ini berada disamping kanan Hotel UMM Inn. toko buku ini meskipun tidak terlalu besar namun cupup banyak buku yang berkualitas disini. 

     Taman rekreasi ini sudah ada sejak 1950, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir mengalimi renofasi. yang disebut dengan food curt atau Sengkaling Kuliner.

       Penataan Outlet dan Lighting System yang sangat baik. Wisata kuliner yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan tempatnya pun tak jauh dari kampus tiganya ini berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

   Kampus UMM begitu special. bahkan, tempas wisata pun dimiliki oleh Kampus UMM. Wisata tersebut bernama Sengkaling.Ada berbagai macam wahana disini. termasuknya adalah sSengkaling Kuliner. keunikannya dan keistimewaanya ada berbagai macam. dan membuat orang tertarik datang dan mencoba kuliner disini.
    tempat atau lokasinya yang se arah dengan jalan mau ke Kota Batu menjadi lebih strategis untuk sebagai taman wisata. ada kolam renang di taman wisata ini, Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari ,serta kolam cumi-cumi. pengunjung tidak akan kecewa ketika berkunjung ke taman wisata milik UMM.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar